Rabu, 07 Maret 2018

JUAL BOTOL AIR MINERAL BEKAS UNTUK IKAN CUPANG DI DEPOK.

Jual botol air mineral bekas untuk wadah ikan cupang depok. Hubungi 0856 9332 5051
Botol Air Mineral Bekas

Bila anda peternak cupang di Depok yang ingin mencari botol air mineral bekas tapi kesulitan, karena tidak ada waktu buat ngumpulin botol air mineral bekas, bisa kontak-kontak saya. Saya siap bantu carikan. WhatsApp ke sini 0856 9332 5051 untuk fast respond.


Botol air mineral bekas bersih

Botol air mineral bekas yang saya tawarkan ini, BUKAN botol yang sudah lama dibuang ditempat sampah. Botolnya baru kemaren sore dipakai. Jadi dipastikan TIDAK bercampur dan TIDAK berbau sampah.

Karena pengepul disini, mengambil botol air mineral bekasnya dari kos-kosan mahasiswa di sekitaran Kampus Universitas Indonesia. Jadi botolnya masih bersih dan benar-benar habis dipakai dan dibuang.

Botol air mineral aqua yang sangat direkomendasikan

Anda bisa memesan jenis botol dari merk dan ukurannya. Namun rekomendasi saya sih pilihlah botol air mineral bermerk aqua 1 liter.  Karena selain bahan plastiknya bagus, botolnya juga lebih tebal dan kuat daripada merk lain. Cocok sekali untuk pembesaran ikan cupang usia 2.5 - 4 bulan.

Botol air mineral bekas wadah ikan cupang
Penampakan wadah ikan cupang pakai botol air mineral bekas

Disclaimer : jual botol air mineral bekas

Pembelian botol air mineral bekas ini direkomendasikan hanya khusus dipakai untuk wadah ikan cupang untuk pembesaran saja. Jika nanti dikemudian hari botol tersebut digunakan untuk hal lain,  seperti untuk refil isi ulang dan dijual kembali. Maka itu diluar tanggung jawab kami. 

Harga botol air mineral bekas di Depok

Untuk harga botol air mineral bekas per buah ini, masih sangat bersahabat. Namun tentunya masih bisa membuat pengepul tersenyum bahagia ketika mendapat pesanan buat mencarikan botol air mineral bekas di sekitaran UI depok. Daripada dijual kiloan ke pengepul besar. Yah, itung-itung sedekah dikit sebelum usaha jual cupang dibuka.

Untuk pemesanan botol air mineral bekas, minimal per 100 pcs. Yah, biar pengepulnya berasa waktu nerima duitnya.

Di tunggu orderan botol air mineral bekasnya kakak 😍😍😍

Bagikan ke temanmu yang membutuhkan info ini. Makasih :)
Lokasi: Jl. Juragan Sinda Raya No.22, Kukusan, Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16425, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar