Kamis, 27 Juli 2017

Jual Ikan Cupang Halfmoon Betta di Depok Indonesia

jual ikan cupang halfmoon betta di depok indonesia

Cari ikan cupang halfmoon yang bagus? Hubungi WA +62 856 9332 5051. Kami memiliki beberapa koleksi cupang halfmoon yang cantik untuk Anda yang penyuka dan hobi memelihara ikan cupang hias.


Cantiknya Ekor Ikan cupang Halfmoon 

Eloknya bentuk ekor ikan cupang halfmoon yang menyerupai kipas setengah lingkaran, membuat para pencinta ikan cupang memburunya. Apalagi jika didukung oleh sirip dorsal (punggung) dan sirip anal yang lebar yang seolah-olah dapat menutupi seluruh bagian dari punggung, ekor lalu ke anal, sehingga tak ada celah diantara siripnya, sudah pasti para pencintanya rela membeli dengan harga yang istimewa.

Keindahan Cupang Halfmoon

Tak hanya sirip, warna yang menarik juga sangat mendukung performa ikan cupang halfmoon sehingga ianya layak jadi idola jawara kontes.

Banyak sekali macam warnanyacupang halfmoon yang mana biasanya sudah ada kategorinya di dalam kontes cupang. Kami sendiripun kadang lupa namanya kalau tidak melihat foto tabel jenis warna ikan cupang, yang banyak beredar di internet,  . . . gogling aja.

Harga Ikan Cupang Halfmoon.

Jangan ditanya soal harga, tentunya sangat bervariasi. Mirip sama harga ikan cupang crowntail. Ada yang harga cendolan dan ada pula harga yang sampai jutaan. Tergantung jenis dan performa ikan cupang halfmoon itu sendiri.

Untuk harga cupang ikan halfmoon di @MisterBettaFish tentunya masih aman di kantong. Tinggal DM aja di akun instagramnya atau WA ke nomer di atas. Kita bisik-bisikan aja buat negosiasi harga . . . hahaha.

Makasih.


Bagikan ke temanmu jika mereka membutuhkan info ini :)
Lokasi: Depok, Kota Depok, Jawa Barat, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar