Selasa, 25 Juli 2017

Jual Ikan Cupang Cowntail Betta di Depok Indonesia

Jual Ikan Cupang Crowntail Betta di Depok Indonesia

Cari ikan cupang crowntail? Hubungi Mister Betta Fish +62 856 9332 5051. kami memiliki beberapa ikan cupang crowntail yang pastinya sehat dan berkualitas.


Indahnya Ekor Cupang Crowntail 

Ikan cupang crowntail adalah ikan hias yang enak di pandang, karena tulangan ekor yang menyerupai mahkota. keindahan ikan cupang ini akan lebih tampak cantik jika ekornya mengembang. Kalau dalam istilah percupangan disebut "ngendok". Ketika ngendok ikan cupang crowntail akan memperlihatkan tulangan-tulangannya yang tanpa selaput diantara tulangannya. sehingga mirip jarum-jarum yang berdiri.

Warna ikan cupang crowntail

Warna ikan cupang crowntail sangat bervariasi dan indah-indah. Namun hanya beberapa jenis warna saja yang dimiliki oleh @MisterBettaFish, yaitu warna copper dan super red. Mungkin kedepannya, kami akan melakukan pemijahan/breeding ikan crowntail warna lainnya, agar stok lebih beragam.

Harga Ikan Cupang Crowntail

Karena proses perkembangbiakkan ikan crowntail ini butuh perawatan yang agak khusus, sehingga harganya bisa sangat bervariasi ke arah harga premium. apalagi jika indukan dari ikan tersebut sudah pernah memenangkan kontes.

Silakan lihat langsung saja di Instagram @MisterBettaFish untuk melihat katalog ikan cupang crowntail. Kalau untuk harganya silakan DM langsung ke akun istagram dengan menyebut kode ikannya, atau bisa via nomer WA diatas.

Terima kasih. :)


Bagikan ke temanmu jika mereka membutuhkan info ini :)
Lokasi: Depok, Kota Depok, Jawa Barat, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar